Haihooo. Aku datang membawa kabar, *Stop mikir kabar gembira please!!*
Jadi gini nih, mulai tahun ajaran 2014, kurikulum kan diganti tuh jadi Kurikulum 2013 atau lebih akrab disebut Kurtilas. Nah, tahun 2014 juga tahun pertama kali aku jadi putih abuabu, bukan, bukan manusia belang, tapi SMA! jadi pembelajaran tahun seangkatan ku itu pake Kurtilas. Hadeeh. Bener bener bikin amsyong. Semua penilaian nya itu ribet, banyak banget aspek yang dinilai. Jadi sistem penilaiannya itu bedaaa banget sama yang dulu. Tapi Alhamdulillah sih masih ikut 5besar, bukan besar orangnya! Nahnya lagi, masalah kurtilas gak sampe itu aja. Selain pulang jadi lebih sore yang tentu melelahkan dan materi yang diperbanyak, masalah baru muncul pas kurtilas setengah jalan alias satu semester alias pas menteri pendidikan ganti. Tibatiba aja kurikulum nya dikembalikan lagi jadi KTSP. Huft. Benar benar membingungkan. Seolah olah kami adalah kucing percobaan (kelinci udah biasa) !!
Oh Kurtilas,
Bikin Pusing Setengah Tewas.
( CAUTION!!
Tulisan ini mewakili beberapa perasaan pelajar yang merasa di PHP in. Jadi, jangan PHP entar bisa bikin pergeseran sikap yang mengalami kudeta hingga membuat kristalisasi air mata. *apaseeh* intinya, Jangan Buang Sampah Sembarangan ! )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar